Halaman

Senin, 12 Maret 2012

blogger pemula

Assalamualaikum Wr.Wb.

akhirnya kebuka juga blog saya setelah berbulan-bulan ga kebuka dan ga keurus. Bukan karena saya malas ataupun lupa password. Tetapi, karena saya tidak bisa menggunakan blog ini. Harus di apain? harus dikemanain? gimana cara pasang aplikasi? dan lain-lain. Tapi saya ga patah semangat, saya selalu berusaha mempelajari gimana sih caranya membuat blog itu? buat apa sih blog itu?.
Kemarin, saya gak sengaja membuka akun twitternya teman saya @al_qisthy dan disitu dia mencantumkan alamat blognya. Sengaja saya membukannya. Dari blog teman saya itu saya bisa belajar untuk apa sih blog itu. Setelah membaca beberapa tulisannya di blog, saya mengerti kemungkinan blog itu seperti ini :D.
Saya pun mencoba untuk mengutak-atik blog saya daaannn jadilah blog saya yang seperti ini. memang kurang bagus, tapi saya akan berusaha memperbaikinya.
Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog saya. Maaf kalo tulisan saya terlalu 'kajol' haha :D ini yang ada di benak saya saat ini. Dan jangan lupa add facebook saya http://www.facebook.com/deiiaNuriel dan twitter saya di @deadebi. Sekian dan terima kasihh >.<

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Run to 2021

Hari pertama ditahun 2021 adalah hari mendung. Langit pagi yang tak cerah membuatku gamang, apakah tahun ini akan berbeda ataukah tahun ini ...