Halaman

Kamis, 31 Desember 2020

Run to 2021

Hari pertama ditahun 2021 adalah hari mendung. Langit pagi yang tak cerah membuatku gamang, apakah tahun ini akan berbeda ataukah tahun ini adalah chapter kedua lanjutan cerita 2020? mengingat keadaan dan situasi yang masih terbatas ini. 

Aku mendongakkan wajah, menatap langit abu-abu seraya membisu. kuamati setiap sudut luasnya, seakan mencari jawaban dibalik mendung yang menutup. Seekor burung terbang berhasil tertangkap mataku. Ia begitu cepat melaju, seakan tak peduli dengan mendung yang mungkin akan menyergapnya dengan air. Ia tetap melaju.

Aku terkesima, diriku tersadar. Burung yang kecil saja bisa semangat menjalani hidupnya tanpa kawatir, mengapa aku tidak? seharusnya aku yang bertubuh lebih besar dari burung ini lebih semangat dan melaju lebih cepat dari pada burung kecil itu.

Aku terseyum, ku condongkan badanku kebawah. Mulai kuikat tali sepatuku dengan kencang. "Hai 2021, aku siap menyambutmu, dengan harapan yang baru". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Run to 2021

Hari pertama ditahun 2021 adalah hari mendung. Langit pagi yang tak cerah membuatku gamang, apakah tahun ini akan berbeda ataukah tahun ini ...