Halaman

Selasa, 15 Oktober 2013

Download 7th Grade Civil Servant

Setelah browsing sana-sini akhirnya ketemu juga link download korean drama "7th Grade Civil Servant". Sebenarnya drama ini sudah diputar di salah satu stasiun televisi lokal. Tetapi karena saya jarang nonton tv, jadi terlambat menyadari deh kalo sebenarnya "My Girlfriend is an agent" itu sebenarnya adalah "7th grade civil servant". hikkss... dan saya menyadarinya pas udah sampai episode-episode akhir.

Karena dari awal saya sudah penasaran sama drama ini makanya saya browsing-browsing.. dan alhamdulillah ketemu...

7th grade civil servant adalah drama produksi MBC yang mulai tayang pada 23 Januari 2013 lalu. Drama yang penjangnya 20 episode ini memiliki genre komedi romantis yang akan seru tentunya bila ditonton.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Joo Won dan Choi Kang Hee. Penasaran kah ini saya kasih thrilernya


Apabila teman-teman ingin men-downloadnya. Anda bisa klik disini.

Caranya??

1. pilih salah salah satu episode yang akan di download


2. Klik Skip AD

3. Masukkan password (psswrd : FKDS)
4. Klik Continue

5. Scroll kebawah, lalu pilih salah satu Fast Download atau Slow download
 6. Jika anda memilih slow download, maka anda akan ada waktu yang harus anda tunggu
 
 7. Setelah itu klik pada button click here to begin your download
 8. Download selesai. Terima kasih telah mendownload bersama saya :)

3 komentar:

  1. Mbak, resume capability ya kok gak ada.. :(

    BalasHapus
  2. Kak aku boleh minta soft copy seven grade civil servantnya ga?aku mau download ga ada link yang available boleh minta id line atau kontaknya?

    BalasHapus

Run to 2021

Hari pertama ditahun 2021 adalah hari mendung. Langit pagi yang tak cerah membuatku gamang, apakah tahun ini akan berbeda ataukah tahun ini ...