Halaman

Minggu, 04 Mei 2014

Obat Rindu dari Mario dan Gabriel

      Seperti menjawab kerinduan hati fans mereka, Mario Stevano Aditya Haling atau yang akrab dikenal sebagai Rio Idola Cilik dan Gabriel Stevent Damanik yang akrab dipanggil Gabriel Idola Cilik mengupload video cover mereka yang berjudul Kasih Putih yang merupakan lagu asli dari Glenn Fredly. Video yang berdurasi 3:33 menit ini di upload pada tanggal 24 April 2014 yang langsung ditonton oleh ribuan fans mereka yang nyatanya sudah sangat merindu dan menunggu kehadiran mereka kembali. Dalam video tersebut mereka tidak serta merta tampil berdua melainkan menggandeng salah satu sahabat mereka yakni seseorang yang akrab dipanggil Abed.



     Rio dan Gabriel adalah salah satu finalis dari suatu ajang pencarian bakat terkenal di salah satu stasiun tv swasta. Mereka berdua berhasil masuk ke 3 besar ajang tersebut tetapi pada tahun angkatan yang berbeda. Setelah usainya ajang tersebut mereka berdua serta para finalis yang lain sudah jarang kelihatan di tv hanya beberapa yang masih eksis. Namun bukan berarti mereka pasif, mereka hanya tidak muncul di televisi tetapi kegiatan off-air mereka saya rasa masih banyak tuh. Terbukti dari banyaknya undangan M&G yang saya terima. Dan sekarang Rio dan Gabriel mencoba muncul kembali dengan tampil dalam video cover di youtube. Hal ini tentu saja mengobati rasa rindu fans mereka yang di sebut RiSE (Rio Fans Site) dan GFC (Gabriel Fans Club).



     Yang tak kalah menarik dari video ini adalah Rio dan Gabriel tampil dengan gaya dan face yang sedikit dewasa, tetapi tetap dengan suara khas nan merdu mereka. Salut lima jempol deh buat mereka.



Ini buat temen-temen RiSE dan GFC yang belum nonton :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Run to 2021

Hari pertama ditahun 2021 adalah hari mendung. Langit pagi yang tak cerah membuatku gamang, apakah tahun ini akan berbeda ataukah tahun ini ...