Halaman

Rabu, 21 Januari 2015

My First



Hello,, lagi semangat upload postingan nih...

sekarang saya ingin bercerita sedikit tentang cerita terbaru saya, yang baru saja saya posting di blog ini juga. judulnya "Sahabat hati". cerita sahabat hati ini terinspirasi dari pengalaman saya sendiri saat di SMA. tentu ada bagian-bagian dan nama yang di rubah sesuai dengan imajinasi saya saat menulis :) . tapi lupakanlah tentang fakta bahwa cerita itu nyata, tetapi nikmatilah secuil cerpen yang saya tulis dengan penuh perjuangan diantara tumpukan tugas pengembangan kurikulum, aritmatika SD, dan bimbingan penyuluhan SD.

sungguh saya tidak berbohong atau lebay. cerita tersebut memang saya tulis di sela-sela saya mengerjakan makalah ketiga mata kuliah tersebut. ceritanya begini.

cerpen ini merupakan cerpen pertama yang saya tulis semenjak saya tergabung dalam organisasi MP3 BEM FIP UM. jadi ini adalah proyek pertama saya. dan tulisan ini awalnya akan saya ikut lombakan dalam suatu lomba. tetapi karena dateline yang sangat mepet dan cerita yang melampaui batas (seharusnya maksimal 3 lembar). yaa sudah dengan sangat berat hati saya tidak jadi mengikut sertakan cerpen ini.

agar cerpen ini bermanfaat dan ada yang membaca. jadi saya posting saja di blog ini. bagi teman-teman yang membaca postingan ini dan penasaran dengan cerpen saya. silahkan bisa di cek di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Run to 2021

Hari pertama ditahun 2021 adalah hari mendung. Langit pagi yang tak cerah membuatku gamang, apakah tahun ini akan berbeda ataukah tahun ini ...