Halaman

Rabu, 13 Mei 2020

Teruntuk Sandal

Hai apa kabar?  Tanyaku.
Kau tetap bergeming tak menjawab.
Aku tersenyum memandang guratan yang sama
Sama persis seperti pertama aku melihatnya

Berkarisma.
Entah ada sesuatu yang berbeda
Tak tau juga dimana yang jelas berbeda
Dan itu membuatnya terlihat mempesona

Hhh.. aku menghembuskan nafas
Apa ada yang salah pikirku
Tidak juga, aku hanya mencoba menyapa
Lantas mengapa ia tak bersuara

Oh sandal tenanglah
Aku tidak sedang berusaha mengungkit masa yang telah lau
Aku sungguh tahu bahwa itu hanya sebuah kisah yang dulu
Kau tak perlu bersikap sejauh itu

Tenanglah aku hanya menyapamu
Kau masih sama dimataku
Tapi pintaku juga sudah bukan kamu
Pintaku hanyalah orang yang terbaik bagiku

Sandal oh sandal,
Malang, 13 Mei 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Run to 2021

Hari pertama ditahun 2021 adalah hari mendung. Langit pagi yang tak cerah membuatku gamang, apakah tahun ini akan berbeda ataukah tahun ini ...