Halaman

Sabtu, 25 Mei 2013

Peraih Nilai Tertinggi UN SMA 2013

Beberapa waktu yang lalu. UN SMA 2013 telah di laksanakan. Meski dilalui dengan banyak kendala seperti terlambatnya soal di beberapa daerah. UN tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya. Pada 24 Mei 2013 kemarin hasil UN SMA diumumkan. Dan peraih nilai tertinggi UN SMA tahun ini adalah Ni Kadek Vani Apriyanti seorang siswi jurusan IPA dari SMA 4 Denpasar, Bali. Seperti yang di kutip oleh Metrotvnews.com berikut.

Metrotvnews.com, Denpasar: Alangkah senangnya perasaan Ni Kadek Vani Apriyanti lantaran meraih nilai tertinggi dalam pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMA/sederajat 2013. Sejak Jumat (24/5) pagi, ia pun terus mendapat ucapan selamat dari guru dan teman-temannya.

Pengorbanan siswi SMAN 4 Denpasar, Bali, selama menjalani UN pun terbayarkan. Agar lulus dengan nilai baik, Vani rela menyewa kamar kos di dekat sekolahnya. Sebab, rumahnya berjarak cukup jauh dari sekolah.

Pihak sekolah mengakui prestasi Vani gemilang dari kelas 1 hingga 3 SMA. Ia selalu menjadi juara kelas.

Segudang prestasi pun disandangnya, seperti peraih medali perunggu olimpiade sains nasional di bidang Astronomi 2012 di Jakarta. Ia juga menggondol piala juara satu lomba karta ilmiah Fakulutas Kedokteran tingkat nasional.

Usai menuntaskan UN, Vani pun berencana melanjutkan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Bali. Ia ingin mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang dokter.

Wah, selamat atas keberhasilan  Ni Kadek Vani Apriyanti. Semoga saja UN tahun depan seluruh siswa Indonesia mendapat nilai yang bagus. And i hope i can be like you, next year....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Run to 2021

Hari pertama ditahun 2021 adalah hari mendung. Langit pagi yang tak cerah membuatku gamang, apakah tahun ini akan berbeda ataukah tahun ini ...