Halaman

Minggu, 04 Agustus 2013

Six Brother

Sejak kapan?
Jangan tanya aku deh.. Aku gak tau. Mungkin sejak kita satu kelas di X-5 yah. Aku sendiri udah kenal sama Azizah dan Diah, mereka teman satu smp ku. Kalau Zeya dia temen satu bimbingan belajar, dan kbetulan ayahnya itu salah satu guru di situ. Awalnya aku ga deket2 banget sama mereka paling cm sama Diah dan Azizah. Tapi sejak Zeya dan Jefri pindah duduk di bangku belakangku, dan juga saat Shella tukeran bangku sama Uzzy. Kami semua jadi serasa semakin akrab. Mungkin keseringan bareng kali ya.

Nama 'hewan'
Ah, ya ini satu yang unik dari kita. Kita punya nama panggilan untuk masing-masing anak. Haha... Aku juga gak tau kenapa yang jelas waktu itu, Zeya dan Jefri manggil aku 'cicak' dan manggil azizah dengan kata 'cacing'. Yaudah sekalian aku nobatin aja mereka jadi Zeya 'tapir' dan Jefri 'jerapah'. Hehe. Setelah itu kami punya panggilan juga untuk Diah 'ayam' dan Uzzy 'kucing'. Dari sini mungkin, kita merasa satu. Jadi kita mulai bikin suatu nama. Karena kita ber-enam jadilah kata 'six' jadi nama depan kami. Sedangkan nama belakangnya diambil dari singkatan nama 'hewan' kita. Jadinya nama kita 'Six Worcicagipizard' atau apalah sedikit susah memang :). Tapi aku senang dengan pembentukan nama baru ini. Karena artinya aku punya teman,sekaligus sahabat, sekaligus keluarga baru.

Kegiatan
Kegiatan yah, apa ya. Paling kita cuma kumpul-kumpul aja. Tapi kadang kita juga main bareng kok. Srperti ke matos, burger buto, dll. Tapi anehnya kita ga pernah foto bareng sekali pun -_-. Selalu aja kalau main/jalan-jalan kita kebanyakan ngobrol. Adaaa aja yang di obrolin jadinya kelupaan deh buat foto-foto. Tapi, yah persahabatan ga harus dibuktikan sama foto kan. Yang penting itu yah, persahabatannya. Hwehehe

Berubah nama
Yah, sejak kita terpisah dari kelas X-5. Kita terpencar tuh ada yang masuk kelas IA, IS, maupun IB. Hanya aku dan Jefri yang satu kelas (itupun dikelas XI aja). Jadi kami jarang ngobol yang setiap hari kayak dulu. Nah, biar kita bisa ngobrol bareng si-Zeya atau si-Tapir mebuat sebuah grup di layanan chatting yang terkenal itu loh 'WhatsApp'. Dan ngasih nama grupnya 'Six brother' yaudah, aku setuju-setuju aja pakai nama itu, cz gampang di inget. Hehe.

Sampai sekarang, SIX BROTHER masih selalu bersama. Meski kita jarang kumpul. Tapi kita akan kumpul terus di hati masing-masing ^°^
Dan aku gak mau berpisah dengan mereka. Aku ingin bersama selamanya bersama mereka.

Dan untuk SIX BROTHER

'ga ada persahabatan yang abadi. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha mempertahankannya'

Be nice, guy.. And be together forever yah... I love you. I need you. I miss you. Guys.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Run to 2021

Hari pertama ditahun 2021 adalah hari mendung. Langit pagi yang tak cerah membuatku gamang, apakah tahun ini akan berbeda ataukah tahun ini ...