Halaman

Rabu, 21 Agustus 2013

Yeo Jin Goo - Kim So Hyun Cute Cople

Apa anda penggemar drama korea "I MISS YOU"?
Jika "Iya" tentu anda sudah tak asing bukan dengan wajah Kim So Hyun (memerankan Lee Seo Yeon) dan Yeo Jin Gu (memerankan Han Jung Woo). Dan pastinya anda setuju jika mereka merupakan sepasang artis cilik yang serasi. Apalagi pendalama karakter mereka dalam drama "I MISS YOU" persis seperti sepasang kekasih yang nyata. Beberapa waktu yang lalu, saya tidak sengaja menemukan sebuah video yang memuat tentang mereka berdua. Dengan Judul "Yeo Jin Goo - Kim So Hyun cute moments (IMY, Awards, Interview)". Viedo ini menampilkan Yeo Jin Gu dan Kim So Hyun sedang bersama-sama mengisi acara dalam suatu acara penghargaan. Disana mereka terlihat akrab dan serasi. Bahkan mereka sempat mengeluarkan candaan-candaan kecil diatas panggung, yang membuat saya bergumam "Hmmm.. cute sekali". Selain itu video tersebut juga menampikan mereka yang sedang besama-sama dalam suatu acara interview. Disana, kembali mereka menampilkan kemesraannya dengan berkali-kali tertawa bersama dan juga sesekali menunjukkan kesamaan gerakan "Hmmm.. so sweetnya".

Penasaran? Anda bisa menyaksikan dalam video berikut  :



Saya sudah menyelesaikan menonton drama "I MISS YOU" sejak berbulan-bulan yang lalu. Tetapi akting Kim So Hyun dan Yeo Jin Gu dalam drama ini membuat saya selalu ingat dan ingin menontonnya kembali. Terlebih lagi Kim So Hyun adalah salah satu aktris Korea favorit saya. Dan jalan cerita "I MISS YOU" yang begitu menarik membuat saya merekomendasikan bahwa drama tersebut termasuk dalam drama terbaik Korea dan wajib ditonton. Apakah anda setuju?

Apakah anda belum menonton drama "I MISS YOU"? Apakah anda penasaran dengan drama ini?
Kalian bisa mendownloadnya via doramax264 dengan mengikuti tutorial berikut download "I MISS YOU' Korean drama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Run to 2021

Hari pertama ditahun 2021 adalah hari mendung. Langit pagi yang tak cerah membuatku gamang, apakah tahun ini akan berbeda ataukah tahun ini ...