Halaman

Jumat, 10 April 2020

Hai

kau tau aku sedang apa sekarang?
mengetik? tentu saja.
tentu kau paham bukan tentang itu yang aku tanyakan.
lalu apa?
hhh... kau sedang mencoba pura-pura tidak tahu ya
aku tak mau menjawab
jelas-jelas dijidatmu sudah tertulis dan kau masih bertanya
jangan mengangkat dahi
aku bahkan tidak perlu menatapmu untuk tahu
bahwa kau sebenarnya sudah tau jawabannya
tidak.. tidak..
aku tidak menyimpulkan sendiri
aku tahu, bertahun bersama tak mungkin aku salah kan
mungkin sedikit
tapi untuk kali ini aku sangat yakin
apa mauku?
hahaha aku tak mau apa-apa
dan tak ingin kau melakukan apa-apa
aku hanya sedang mencari kebenaaraan yang sebenarnya sudah benar
tak perlu dicari
ah sudahlah..
kau tak akan menjawabnya dengan benar
apa?
ya apa lagi
pertanyaan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Run to 2021

Hari pertama ditahun 2021 adalah hari mendung. Langit pagi yang tak cerah membuatku gamang, apakah tahun ini akan berbeda ataukah tahun ini ...